Benda ini unik mirip itu.

Obraldp - Dunia ini memang unik. Dunia diciptakan dengan berbagai-bagai bentuk benda dan berbagai-bagai makhluk. Dan hanya kaum wanitalah yang memiliki dada besar yang sering disebut Buah Dada. Memang lelaki memiliki buah dada juga tapi bukan disebut sebagai Buah Dadaseberapapun besarnya. Tapi benda-benda berikut bisa menggambarkan bagaimana bentuk buah dada. Dan benda-benda ini juga menyerupai buah dada.


Bakpao Manju Payudara
Benda diatas adalah Bakpao Manju di Jepang. Bakpao tersebut dikemas dalam wadah yang dibungkus plastik dan dihiasi plastik pelapis cantik yang bentuknya bagaikan bra. Bila Anda membuka plastik bra itu, Anda akan melihat dua buah bakpao manju putih dengan ujung warna pink yang masih kempes. Namun bila Anda hangatkan, ujung tersebut akan memuai dan berbentuk tonjolan seperti puting buah dada.

Pohon Perempuan Nakal
Naughty Tree-Lady
Naughty Tree Lady ada pohon nakal yang menyerupai tubuh perempuan. Jika difoto dari bawah hasilnya akan terlihat payudara perempuan yang menonjol.

Jeruk Payudara
Jeruk
Jeruk biasa dengan wadah jaring-jaring jika berada ditangan photografer hebat akan bisa menghasilkan gambaran payudara yang memakai bra jaring-jaring. Nampak seksi dan menawan.

Even More Mushrooms
 Sekilah memang benar-benar nampak seperti payudara yang merekah. Tapi jangan sampai salah ini adalah jamur yang sudah siap di tuai.

Pohon Nakal
Pohon Nakal
Dan inilah sebabnya mengapa para lelaki lebih suka liburan di taman atau lingkungan liar.