Kentut - Dalam Kabut Kentut

Kentut menurut saya adalah kata yang paling lucu dalam bahasa Indonesia. Setelah saya coba cari dengan memasukkan katu kunci "kentut" digoogle, saya merasa termotivasi. Dan hal tersebut menambahkan keyakinan saya bahwa "kentut" adalah kata terlucu dalam kamus bahasa Indonesia.

Sekarang coba perhatikan gambar di bawah ini. Baca, resapi dan berimajinasilah. Gambar di bawah saya dapat dari kbbi.web.id.





pengertian kentut

Setelah anda baca, meresapi dan berimajinasi, saya pastikan anda tertawa. apa hanya saya yang membaca itu dan terawa? Lucu bukan Kentut artinya gas berbau busuk yang keluar dari anus. Jika ada tambahan awalan ini dan akhiran itu, "kentut" akan jadi lebih lucu. Kata berkentut, mengentuti, dan terkentut, dan lagi terkentut-kentut. Ini kata yang baku dan benar tapi lucu. yang mengakibatkan lucu karena kita jarang mengucapkannya dalam sehari-hari kita. 

"kamu barusan terkentut-kentut ya?" gak bakal kita temui kalimat itu, yang ada "loe kentut ya, bangsat loe", "loe kentut?"

Dalam bahasa inggris sendiri memili banyak artian untuk "kentut" mulai dari fart, burp, yawn, hiccup, dan queef semuanya adalah "kentut". 

dan yang paling mematikan adalah

silent but deadly
entutku mambu

bagaimana tidak mematikan ketika kamu mendapat ruang kerja kantor sendiri, kamu bisa melakukan apa saja, blogging, maen game, sampai kamu bisa kentut sepuasmu di ruang kantor yang hanya ada kamu, seperti saya. trus....

kentut

boss kamu akan merasa melayang setelah masuk dalam kabut kentut ruanganmu. Hati-hati terhadap kentut apalagi dalam kabut kentut

dalam kabut kentut