Komik plants vs zombies Heroes

Plant vs Zombie merupakan game fenomenal yang menjadi favorit banyak orang. Terbukti dari game yang ada di Windows telah beralih ke perangkat android (yang notabene kini lebih banyak penggunanya).

Masuk diperangkat Android game Plant vs Zombie telah memiliki 3 variant. Pertama adalah game versi standart seperti yang ada di Windows; Plant vs Zombie. Berikutnya Plant vs Zombie 2 yang hanya ada di perangkat mobile Android. Game play yang sama dengan story dan beberapa tools yang ditambahkan. Variant yang terakhir adalah Plant vs Zombie Hero, dengan game play yang baru.

Btw, mengapa blog ini mem-post-kan tentang Plant vs Zombie Hero?

Plan vs Zombie Hero menawarkan cerita dalam story gamenya. Cerita tersebut dikemas dalam bentuk komik. Nah cerita-cerita komik dari Plant vs Zombie Hero inilah yang akan dibagikan kali ini. Cukup menarik bukan? Kalian bisa mengetahui cerita komik plant vs zombie pada setiap Heronya hanya dengan membaca postingan ini tanpa harus bermain Plant vs Zombie sampai akhir.

Dalam Komik Plant vs Zombie Hero ini dikisahkan, Doktor Z (Bos dari para zombie) telah membuat penemuan baru. Mengubah Zombie biasa menjadi luar biasa. Para zombie memiliki kekuatan super. Tetapi penemuan tersebut juga telah mengenai tanaman. Sehingga para tanaman juga memiliki kekuatan super. Dari sinilah dimulainya komik plant vs zombie Hero.




Komik Plant vs Zombie Hero part 1

This Is The Newest Post