Meme Suami idaman istri lucu

Sebelum-sebelumnya banyak beredar meme istri idaman suami. Gambar memenya, istri seksi lagi masak. Meme istri idaman suami, gambar memenya, istri bobnya gede lagi goreng tempe. Lagi-lagi meme istri idaman suami, gambar memenya, istri pake hotpant lagi cuci baju dikali. Sangat jarang meme suami idaman istri.
Nah yang ini ada meme suami idaman istri. Yang pasti meme suami idaman istri gambar nya lucu. Didapat dari berbagai sumber. Inilah yang menjadi harapan bagi istri ketika sudah menikah. Simak meme suami idaman istri lucu berikut.

1. Meme suami idaman istri: Bisa Cuci Baju


Istri mana yang gak suka jika suaminya rajin cuci baju. Dari bajunya sendiri, baju istri, bh, daleman, baju anak, suami yang cuciin. Sampe-sampe terobsesi pake bh-nya istri. Besok pake daleman anak di kepala. Gak papalah yang penting cucian bersih.

2. Meme Suami idaman istri: Bisa Jait


Memang tidak semua wanita atau istri berharap suaminya bisa jait. Tetapi jika bisa jait, itu sudah nilai plus tersendiri bagi suami untuk menjadi suami idaman istri. Lagi-lagi bh

3. Meme Suami idaman istri: Bisa masak dan momong istri


Nah ini juaranya suami bisa masak dan momong istri. Gimana masaknya? gimana momongnya? Yang penting istri senang. Kali ini gak ada bh-nya

Harapan-harapannya istri di atas hanyalah meme semata. Ada yang dibuat-buat untuk lucu-lucuan. Ada yang realita karena begitu cintanya kepada istri dan menjadi suami idaman. Tetapi realita yang terjadi tidak seperti meme suami idaman istri diatas. Ketika suami masak dan istri yang parkir mobil. Inilah yang terjadi.


Kaboom salalalala... Rumah bisa kebakaran dan mobil ancur. Jadri mainkanlah peran anda sebaik-baiknya saling membantu antara suami dan istri. Alangkah lebih indah jika seperti meme mama shopping papa touring.