Gambar Plesetan The Remix

NET TV memang adauhai sekali. NET TV berhasil menjadi TV yang benar-benar mengentertaint. mereka telah menghadirkan program-program baru berkualitas, menyisipkan nilai-nilai edukasi positif, dan bertetap menghibur masyarakat Indonesia dengan mengemaskan dengan begitu apik. Ada banyak konsep program dari NET TV yang jarang atau bahkan tidak ada di stasiun televisi lainnya.

Mari bagi pemirsa setia NET TV kita list acara-acara mereka yang populer :
1. Tetangga masa gitu
2. Ini talk show
3. The Comment
4. Kelas International
5. Celebrity Lypsync Combat
6. Net 86
7. Bukan sekedar wayang
8. Serial Movie (Stereo, Masalambo, Patriot, Enigma, dan yang akan datang)
.... lain-lain 

dan program terbaru dari NET TV adalah THE REMIX (meskipun sudah 2 minggu yang lalu). The Remix ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.30. Program ini akan menghadirkan sebuah kompetisi antara grup musik yang masing-masing diisi oleh DJ dan vokalis. Mereka akan me-remix sebuah lagu yang telah ditentukan, lalu diadu satu sama lain. Juri yang akan menilai pun juga berkualitas, yakni Winky Wiryawan, Addie Ms dan Maia Estianty.

gambar-plesetan-logo-the-remix

Tapi untuk memeriahkan program TV the remix Ode membuat joke dari logo the remix yaitu the remuk. Remuk yang artinya ajur dalam bahasa jawa, sering digunakan untuk menyatakan bahwa diri ini sudah capek sampai "remuk"

Ini hanya joke, yang bertujuan untuk mendukung NET TV dengan harapan NET TV bisa slalu menghadirkan program TV yang kreatif