Kata-Kata Perpisahan

Memang ketika kita mengingat masa-masa bahagia bersama dengan orang yang pernah ada dihati kita sering membuat kita sedih. Apalagi jika semakin kita mencintai orang tersebut.

Lihat Gambar DP Perpisahan

Perpisahan akan begitu sangat menyakitkan. Ada seseorang berkata bahwa "Rasa sakit yang kita rasakan pada saat perpisahan adalah harga yang harus di bayar untuk cinta.

perpisahan cinta




Dan kitapun harus menyadari bahwa seseorang diciptakan sudah ada jodohnya. Adam dengan Hawa, Bapak dengan Ibu kita. Seorang laki-laki disediakan satu orang penolong oleh Tuhan. Dan dialah yang akan menjadi teman hidup kita. Mungkin saat perjalan hidup kita ada banyak yang tinggal dalam hati kita. Tetapi sadarilah hanya ada seseorang yang bisa tinggal di dalam hidup kita. Yaitu pasangan sejati kita. Jadi ketika perpisan terjadi, itu sudah ditentukan oleh Tuhan.

tinggal dalam hidup

Percayalah cinta akan menemukan tempat yang tepat. Seperti kata-kata orang "cinta tak akan pergi kemana". Jika itu cinta atau jodoh kita, meskipun perpisahan terjadi. Cinta akan kembali kepada kita. Ucapkan ini jika kamu yakin adalah cinta sejatimu "Aku selalu dihatimu dan kamu dihatiku, kamu tidak akan berjalan sendiri karena aku slalu denganmu.

never walk alone

Dan biarkan dengan sungguh orang-orang yang tidak menghargai kita. Karena memang bukan jodoh kita. Jangan dijadikan beban hidup kita. Hidup kita sudah berat. Sesungguhnya jika kita sabar sedikit saja jodoh itu sederhana.

biarkan pergi