Google Santa Tracker

Hari ini adalah hari yang cukup besar, karena hari ini di Indonesia adalah malam Natal. Enggan rasanya bagi umat yang merayakannya untuk melewatkan malam ini. Lonceng berbunyi, pohon terang, dan pernak-pernik Natal yang lainnya pasti mengisi malam ini. Tapi, hari ini Google terlihat berbeda. Untuk hari-hari besar pasti Google memasang image wall di atas kotak mesin pencariannya. Seperti kemarin di Indonesia hari ibu Google memasang image hari ibu Indonesia.

Setelah diamati lebih lanjut Google tahun ini kembali membawa Santa dan Santa Tracker sebagai program Natal Google. Ketika kita berkunjung ke google akan disodori link kecil dengan gambar santa menaiki kerata saljunya. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengikuti sepanjang perjalanan Santa dari awal. Semua itu dikemas dengan jadwal perjalanannya ke seluruh dunia. Perjalanan ini mencakup gambar, video, dengan informasi tentang masing-masing tempat utama di seluruh dunia. Ada juga beberapa game yang turut disertakan dalam aplikasi kali ini. Anda bisa mendapatkannya juga dalam bentuk mobile di play store.

Tapi yang mencengangkan adalah ketika mengintip perjalanan Santa di Indonesia. Ada beberapa kota yang dikunjungi dan yang pasti Jakarta juga termasuk di dalamnya. Hampir 90% pemikiran masyarakat Indonesia ketika mendengar kata Jakarta adalah Monas. Tetapi berbeda dengan google dan stafnya Michiel Wolthuis. Mereka berhasil mengabadikan sisi apik dari Jakarta. Mereka juga berhasil mengambil sudut pandang lain dan menghasilkan gambar Jakarta yang bersih, asri, dan nyaman untuk dihuni.

Google Santa Tracker Jakarta Asri


thank untuk Google.