i want you

"Gambar Dp bbm I want you study right now"


I want you study right now, aku ingin kamu belajar sekarang, ungkapan penyemangat untuk para pelajar dan mahasiswa yang lagi galau atau yang lagi malas. I want study right now yang diungkapkan para gadis cantik ini diharapkan mampu meningkatkan semangat dan daya kerja atau produksi temen-temen. Ane pun juga seneng lihat "Gambar Dp bbm I want you study right now". 

I want you study right now, memang kalau di google paling banyak dinominasi oleh gambar-gambar atau photo-photo artias Hollywood, mungkin kalu sekarang yang lagi ngetrent Mahabarata ya "gambar DP BBM I want you study right now" nya ya gambar-gambar artis mahabarata. Mulai dari shaheer-sheikh sampai Pooja Sharma.

Kalau ane mah sukanya yang oriental aja. Asli Indonesiwa tapi wajah mempesona

I want you study right now

I want you study right now

I want you study right now

I want you study right now

I want you study right now


ya itu "I want you study right now" atau "aku pengen kamu belajar 

yang rajin". Dan ane masih berharap ada orang-orang yang slalu mengatakan "aku pengen kamu belajar yang rajin"