Sabina Altynbekova (News+3gmb)

Sabina Altynbekova adalah atlet voli asal Kazakshtan yang tengah berlaga di Kejuaraan Bola Voli U19 Putri Asia ke-17 bersama timnas Kazakhstan di Taiwan, yang digelar sepanjang 16-24 Juli 2014. Belakangan minggu itu atlet berparas cantik ini ramai diperbincangkan di beberapa media sosial, salah satunya di Instagram. Ane tertarik juga untuk corat-coret sedikit tulisan dan membuat gambar dp bbm. Smua itu gara-gara komentar lucu orang Indonesia asli ni ane ambil dari okezone. cekidot...


Sabina Altynbekova komen 1
 Sabina Altynbekova komen 2
Sabina Altynbekova komen 3

Keren bukan orang Indonesia, sebangsa dan setanah airmu... Ane salut buat mereka.. yang ane salut pertama sama @ardhian_panji, gak sungkan-sungkan dan gak malu-malu mengusung daerah dan kota nya (love u from sumberejo bojonegoro | komen tengah). yang berikutnya dari dari @aldianrizky. Ane udah lama mikir sejak temen-temen ngawak ane posting ni photo. apa yang bisa di buat lucu... gak temu-temu. dan akhirnya (smash abang dek... smash abang | komen kiri) gila dia :D. yang terakhir dari @aminsabiatko keren juga tu kata-kata mutiaranya (Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan).

yah tulah hasil rating saya dari beberapa komen yang nongol dan konyol.
Apresiasi deh buat mereka. ni...

gambar dp bbm Sabina Altynbekova

gambar dp bbm Sabina Altynbekova

gambar dp bbm Sabina Altynbekova

gambar dp bbm Sabina Altynbekova