Pelantikan Jokowi Jadi Presiden RI ke-7

Akhirnya ir. Joko Widodo atau sering disebut Jokowi, kalau saya Jokowow tanggal 20 Oktober ini dilantik juga menjadi orang nomer satu di Indonesia. Sudah banyak masyarakat yang menantikan seorang sosok pemimpin baru yang benar-benar bisa mengayomi masyarakatnya, dari kalangan bawah sampai kalangan atas, semua adil. Ahok yang juga menantikan pelantikan Jokowi, kini dia sudah bisa tersenyum lebar. Jokiwi yang akan memiliki masa jabatan 2014 - 2019 meminta doa restu untuk menjadi presiden. 

Pelantikan Jokowi

saya tidak bisa membayangkan semisal, teman saya SD yang biasa maen layangan bareng eh tiba-tiba jadi presiden, aku iso jungker walik ping 7. La saya rasa pasti temen-temennya Jokowi juga begitu. Ada banyak rasa ketika temen kita jadi sukses. kayak yang di bawah ini ni.

Pelantikan Jokowi

Tapi Jokowi tetep orang yang sederhana, ibunya pun yang tadi diwawancarai di Metro.tv pun juga gak ada persiapan yang istimewa menyambut anaknya yang jadi orang hebat itu. Ibunda Jokowi cuma bilang "ya seneng anak saya jadi hebat, tapi juga ada prihatinnya". intinya tuh kayak begini nih.

Pelantikan Jokowi

Implikasi Untuk kamu!

Jokowi yang dulu hidup seperti itu, kamu masak kalah sama Jokowi?


Pelantikan Jokowi


Pelantikan Jokowi