Temenku Temannya Teman-temanmu

yuuuk kita berteman khusus kota malang

Heading diatas merupan sebuah group di Facebook. Silahkan Anda coba ikut gabung ke group ini moga aja miminnya kasih masuk, katanya sih khusus kota Malang. Ane merasa terhibur masuk gruop ini dan banyak inspirasi ane kluar dari status-status temenku temennya temen-temenmu. Salah satu inspirasi dalam bentuk gambar inilah yang bikin ane ketawa malam ini.

kurang kerjaan

Entah gambar konyol itu mereka dapat dari mana, ane gak tau... tapi ini bener-bener juga masa kecil ane. dan sekarang ane bisa ketawa dan bisa bilang "emang kurang kerjaan"

Pemenang nominasi Panjat Pinang 

Dan ini juga ane dapat dari temenku temennya temen-temenmu, entah dapet dari mana lagi... behahahha. Pemenang nominasi panjat pinang ini bener-bener ngalahin noinasi panjat pinang ane.. kepret ni

Panjat pinang terlucu

behahahahahahahahaha.....


semacam gambar pertama

kurang kerjaan

dan setelah ane coba 

Kemerdekaan RI

meme nangis